Kabur dari Rumah Sakit, Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumah Kosong

img
Mayat yang ditemukan di BKP diangkut oleh pihak kepolisian dan warga sekitar.


MOMENTUM, Bandarlampung--Kabur dari rumah sakit karena tidak tahan dirawat, seorang pria berinisial MRF ditemukan tidak bernyawa di rumah kosong yang berada di Perumahan Bukit Kemiling Permai pada Sabtu (2-7-2022) sore.


Kapolsek Kemiling, Agus Heryanto mengatakan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang bermain petak umpet.


"Jadi mereka sedang bermain petak umpet kemudian bersembunyi di sebuah rumah kosong dan melihat mayat tersebut. Spontan anak tersebut langsung teriak," kata Agus, Sabtu (2-7-2022).


Dia mengungkapkan penyebab kematian mayat yang ditemukan tersebut diduga karena ada penyakit yang menaun atau komplikasi kemudian bersembunyi di rumah kosong yang ada di BKP.


"Untuk saat ini diduga pria tersebut meninggal karena penyakit ya. Jadi pria ini sebetulnya sedang di rawat di RS Abdul Moeloek, kemudian karena tidak tahan di rawat dia kabur menuju kerabatnya yang ada di sekitar sini. Pria ini beralamat di Kedamaian," jelasnya.


Dia mengatakan pihak keluarga sudah melakukan laporan ke Polsek Kemiling pada Rabu (29-8) lalu terkait ada keluarganya yang hilang.


"Jadi ketika hari Selasa (28-8) dia kabur dari rumah sakit, pihak keluarga sudah melakukan laporan. Tapi belum 1x24jam jadi belum bisa diproses. Kemudian keluarganya melapor kembali di hari Rabu," kata dia.


Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, warga sudah  meninggalkan lokasi penemuan mayat.


Mayat pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos