Walikota Cup 2022, Mahasiswi Darmajaya Juara Kejuaraan Taekwondo

img
Felly Octavia, mahasiswi program studi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

MOMENTUM, Bandarlampung--Felly Octavia, mahasiswi program studi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil menjadi juara dalam Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup 2022. Kegiatan kejuaraan itu di Lapangan Tenis Pahoman, Sabtu (30-7).

Felly Octavia yang turun di Kategori Kyurogi Senior Putri Under 49 Kg tersebut menjadi Juara 2 dalam kejuaraan untuk memperingati HUT Kota Bandarlampung ke 340. Felly pun bersyukur atas perjuangan yang dilakukannya.

“Sebenarnya saya punya target untuk Juara Satu karena lomba ini merupakan seleksi untuk Porprov, tetapi tidak menutup kemungkinan saya masih bisa untuk ikut kejuaraan Porprov,” ucapnya.

Felly bukan kali ini saja menjadi juara dalam kejuaraan. Bulan maret lalu, dia menjadi Juara dalam Kejuaraan Saburai Cup di GOR Podomoro, Lampung Selatan.

Menanggapi prestasi mahasiswa tersebut, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., menyampaikan selamat kepada Felly Octavia yang menjadi Juara 2 dalam Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup 2022. “Beberapa minggu ini Kampus The Best IIB Darmajaya banjir prestasi dari berbagai cabang olahraga. Ada di Pencak Silat hingga Futsal,” ungkapnya.

Menurut dia, prestasi yang diraih mahasiswa ini juga diharapkan kedepan dapat dipertahankan untuk bertambah lagi dalam kejuaraan ataupun event lainnya. “Mahasiswa-mahasiswi Darmajaya memiliki mental The Best sesuai dengan slogannya. Karena setiap event yang diikuti berusaha untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Muprihan menambahkan raihan prestasi ini juga sebagai bukti kualitas mahasiswa Kampus The Best IIB Darmajaya. “Untuk para lulusan SMA dan SMK yang ingin menjadi The Best dan meraih banyak prestasi dalam segala bidang bisa bergabung di IIB Darmajaya,” ajaknya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos