PDIP Lampung Siap Berkontestasi di Pemilu 2024

img
Sekretaris DPD PDIP Lampung, Sutono.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung siap berkontestasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Lampung, Sutono mengatakan sudah siap untuk menghadapi kontestasi pemilu 2024.

Dia mengungkapkan PDIP Lampung sudah mempersiapkan semua yang dibutuhkan oleh Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak lama.

"Sudah dipersiapkan semuanya sejak lama  sehingga semuanya lancar. Bahkan, PDIP Lampung mengirim lebih 241persen dari yang dibutuhkan oleh KPU," kata Sutono kepada harianmomentum.com, Selasa (2-8-2022).

Dia juga mengatakan sejumlah perintah ketua umum PDIP sudah dilaksanakan oleh PDIP Lampung untuk kelancaran pendaftaran.

"Seperti konsolidasi partai sampai ke desa-desa dan sejumlah giat yang turun ke lapangan sudah dilaksanakan seperti yang diperintahkan ketua umum," ujarnya.

Terkait PDIP yang dinyatakan berkasnya lengkap, Sutono mengaku sudah mempersiapkan dengan serius agar semuanya terpenuhi.

"Alhamdulillah berkas lengkap dan sesuai karena semuanya juga kita lakukan dengan serius dan dimonitor oleh Dewan Pimpinan Pusat," tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos