Bupati Waykanan Sambut Kedatangan Jemaah Haji

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyambut kedatangan jemaah haji.

MOMENTUM, Waykanan -- Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyambut kedatangan jemaah haji asal Waykanan di GSG pemkab setempat pada Selasa malam (2-8-2022).
 
Turut menyambut kedatangan para jemaah haji, Wakil Bupati Rahman, jajaran forkopimda, Ketua TP-PKK, Ketua I TP-PKK, Ketua DWP Kabupaten serta satuan perangkat kerja daerah di lingkungan pemkab setempat.
 
Dalam sambutannya, Adipati atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Waykanan, mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Waykanan para tamu-tamu Allah dalam keadaan sehat wal afiat.

"Rasa haru dan bahagia yang tiada tara. Itulah kalimat yang bisa dilukiskan kepada jemaah yang baru kembali ke Tanah Air sepulang dari menunaikan ibadah haji. Hati para tamu-tamu Allah pasti merasakan kebahagiaan yang mendalam karena telah menyempurnakan keislamannya dengan menjalankan ibadah yang tidak mudah dijalankan oleh semua umat Islam," katanya.
 
Adipati mendoakan semoga seluruh amal ibadah para jemaah haji selama di Tanah Suci diterima Allah. Sehingga para jemaah haji mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Sang Khalik.
 
Selain itu, jemaah haji diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat dan bersama-sama membangun Kabupaten Waykanan. Karena haji yang mabrur pada hakikatnya adalah haji yang dapat membuat pelakunya semakin peduli terhadap persoalan-persoalan sosial dan kemanusiaan," kata Adipati.
 
Bupati Waykanan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada penyelenggara urusan haji, mulai dari jajaran panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) serta Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Waykanan. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos