IBN Pringsewu Beri Bimbingan Strategi Pelaporan Kinerja Dosen

img
Rektor IBN Fauzi membuka bimbingan strategi pelaporan kinerja dosen IBN Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu memberikan bimbingan kepada para dosen tentang strategi pelaporan kinerja dosen yang optimal melalui Sister di Aula IBN Pringsewu, Kamis (4-8-2022).

Bimbingan untuk para dosen itu menghadirkan narasumber Citrawati Jatiningrum (assesor BKD), dengan moderator Eka Ridawati, Tim PAK Internal IBN.  Kegiatan itu dibuka Rektor IBN, Fauzi.

Menurut Fauzi, keberhasilan IBN dengan Fakultas Teknolog Komputer, dan Fakultas Bisnis dalam mewujudkan Visi Misi Perguruan Tinggi, tentunya dibarengi dengan tenaga dosen yang profesional di bidangnya masing-masing.

Dia berharap, kinerja dosen meningkat, serta optimal dalam merencanakan jenjang  akademik. "Berinovasilah bukan hamya di pengajaran namun juga penelitian dan pengabdian masyarakat," harap Fauzi.

Sedang assesor BKD,  Citrawati Jatiningrum mengatakan, sebagai assesor bertanggung jawab memberikan pemahaman untuk membuat pelaporan kinerja dosen yang optimal melalui SISTER.

"Sebab dengan pelaporan yang maksimal tentunya menunjukan kinerja dosen yang profesional dibidangnya," ucap  Citrawati. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos