Berkat Kerja Bersama, Lamteng Raih KLA Peringkat Madya

img
Foto bersama Bupati Musa Ahmad bersama jajarannya.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) peringkat Madya. Prestasi itu naik satu tingkatan dari tahun sebelumnya yang hanya peringkat pratama.

Penyerahan piala dan piagam dilakukan langsung oleh Kepala Dinas PP dan PA Nuliana kepada Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S. Sos, di rumah dinas bupati, Jumat (5-8-2022).

Dalam laporannya, Kadis PPPA Lamteng, Nuliana mengatakan raihan ini merupakan kerja keras bersama dari seluruh pihak. ”Alhamdulillah di tahun ini Lampung Tengah meraih KLA peringkat madya," ujarnya. 

Nuliana menyampaikan ke depan jajarannya akan lebih meningkatkan pencapaian tersebut. “Kita akan lakukan evaluasi di lini yang masih dianggap belum maksimal. Untuk itu perlu adanya bantuan dari segala pihak untuk mendapatkan capaian yang lebih tinggi di tahun berikutnya,” jelasnya. 

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Dinas PPPA dan tim yang sudah bekerja keras sehingga mendapatkan KLA peringkat madya.

Musa Ahmad berharap agar lebih meningkatkan capaian di tahun depan. Musa Ahmad juga berpesan agar momentum ini tidak hanya seremonial, namun tetap di terapkan dalam kehidupan sehari-hari di seluruh wilayah Lamteng. Sehingga pada saatnya nanti, Lamteng bisa menjadi Kabupaten Layak Anak yang terbaik.

Untuk diketahui penyerahan piagam dan piala sebelumnya telah dilakukan oleh Gubenur Lampung kepada Asisten Ekbang Pemkab Lamteng.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos