Pemkab Tubaba Gelar Jalan Sehat, Pj Bupati Sampaikan Pesan Prokes

img
Penjabat Bupati Tubaba, Zaidirina diikuti pejabat setempat mengikuti jalan sehat peringatan HUT ke-77 RI.

MOMENTUM, Panaragan -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar jalan sehat.

Menempuh jarak sekitar lima kilo meter, jalan sehat dipimpin Penjabat Bupati Tubaba, Zaidirina. Diikuti Forkopimda, seluruh ASN, camat dan kepala tiyuh/desa se-Tubaba.

Jalan dimulai dari halaman kompleks Islamic Center, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Finis di taman kuliner Tiyuh Kagunganratu, Kecamatan Tulangbawang Udik.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Tubaba Zaidirina mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta jalan sehat atas pelaksanaan kegiatan sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

"Ini adalah sebagai  bentuk kita dalam menyambut HUT RI ke-77 dengan Tema"Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," cetusnya, Jumat (12/8/2022).

Kadis PMD Provinsi Lampung itu berpesan, meskipun Pandemi Covid-19 sudah mulai melandai sehingga tahun ini tingkat perekonomian usaha mikro kecil menengah (UMKM) bisa meningkat lebih baik dari tahun kemarin.

menurutnya, Provinsi Lampung dapat penilaian lebih baik dari pemerintah pusat di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

"Namun kita  jangan terlena kita harus tetap menjaga Protokol Kesehatan," pesan Zaidirina.

"Semoga dengan menyambut HUT RI KE-77 ini, bangsa Indonesia dapat lebih cinta akan Bangsa ini sehingga Bangsa Indonesia akan lebih maju dari berbagai aspek," harapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos