Sibli Rais Nakhodai Perserosi Lampung Periode 2022-2026

img
Suasana saat Musprovlab Perserosi Lampung 2022 berlangsung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ahmad Sibli Rais resmi menjabai sebagai Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi Lampung masa bhakti 2022-2026.

Sibli Rais terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada Sabtu, (20-8-2022) siang.

Sibli Rais mendapatkan dukungan dari delapan pengurus kabupaten yang ada di Lampung, yakni Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Barat, Pringsewu, Tulangbawang, Pesawaran dan Lampung Barat

Ketua Porserosi Lampung terpilih Ahmad Sibli Rais mengatakan, tim formatur dan dia akan segera bertindak untuk menyusun kepengurusan sesuai dengan yang diharapkan oleh peserta Musyawarah.

Dia mengungkapkan telah memiliki banyak tugas yang menanti, sehingga tidak ada lagi waktu untuk bersantai.

“Kami akan secepatnya menyusun kepengurusan. Semoga tidak ada halangan dalam penyusunannya nanti,” kata Sibli Rais, Sabtu (20-8-2022).

Caretake, Alfi Darwin meminta pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Lampung agar segera bangun dari tidurnya karena sudah vakum selama tiga tahun.

“Tugas saya sebagai caretaker selesai. Ketua terpilih diminta untuk menyusun kepengurusan secepatnya, mengingat Pra-PON kurang lebih satu tahun lagi,” kata Alfi

Menurut dia, Perserosi Lampung memiliki pekerjaan rumah yang sangat banyak karena Porprov akan dilaksanakan di bulan Desember.

"Semoga kepengurusan Perserosi Lampung ini dapat bangkit dan bekerja keras selama tiga bulan kedepan untuk membuktikan eksistensinya dalam Porprov," ucap Alfi.

Musprovlub yang dipimpin oleh caretaker Alfi Darwin, serta dihadiri oleh utusan PB/PP Porserosi Suci Aprodity, perwakilan KONI Provinsi Lampung Rudi Antoni Bidang Organisasi. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos