Muskercab PCNU Lamteng Dihadiri Bupati dan Wakil Ketua PBNU

img
Bupati Lamteng, Musa Ahmad, Wakil Ketua PB NU KH Zulfa Mustofa menghadiri Muskercab PCNU Lampung Tengah.

MOMENTUM, Terusannunyai -- Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Pondok Pesantren (Ponpes) Darusalamah Kecamatan Terusannunyai, Ahad 21 Agustus 2022.

Dihadiri Bupati Lamteng, Musa Ahmad, dan Wakil Bupati Ardito Wijaya, Wakil Ketua PBNU KH Zulfa Mustofa, Ketua NU Lampung, Mohammad Mukri, serta tokoh masyarakat dan jemaah NU.

Dalam sambutannya, Mukri mengatakan NU merupakan organisasi besar, memiliki anggota berjiwa besar yang akan menciptakan kekuatan besar untuk membangun Lamteng menjadi lebih baik.

Menurut Mukri, pemimpin di Lamteng yakni bupati dan wakil bupati merupakan warga NU sehingga dapat bersatu padu bersama sama membawa PCNU Lamteng menjadi maju dan sukses.

Sementara itu, KH Zulfa Mustofa Wakil Ketua PBNU berharap PCNU Lamteng yang baru dilantik agar menjadi penyambung lidah antara pemerintah dan masyarakat.

Menurutnya, Kabupaten Lamteng bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu.

“Seorang ulama NU, memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual yang tinggi, sehingga dalam menyelesaikan masalah tidak hanya menggunakan akal namun juga hati, ” ujarnya.

Musa Ahmad berharap, pengurus PCNU yang baru dapat merencanakan dan melaksanakan program kerja mensukseskan pembangunan Kabupaten Lamteng.

“Saya berharap pengurus kedepannya dapat merencanakan dan melaksanakan program yang juga bertujuan akhir demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Lamteng,” katanya.

Hal itu, lanjut Bupati Musa, bisa ditunjukkan dengan adanya dedikasi, etos kerja, loyalitas dan semangat pengabdian yang luhur dan tanpa pamrih untuk berkarya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos