AKBP Doffei: Tindak Tegas Pembuat Onar Pilkakam Serentak

img
Kapolres Lamteng, AKBP Doffei Fahlevi Sanjaya (tengah).

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lamteng, AKBP Doffei Fahlevi Sanjaya memastikan menindak tegas para pelaku atau oknum yang sengaja membuat onar dalam pelaksanaan Pilkakam Serentak 24 Agustus 2022.

"Tindak tegas orang yang membuat kericuhan tanpa pandang bulu," kata AKBP Doffei Fahlevi Sanjaya SIK, Selasa (23-8).

Menurut Kapolres pihaknya telah melakukan semua upaya dari pencegahan dan pembinaan, bersinergi dengan pihak terkait agar Pilkakam di Lamteng berjalan aman, lancar serta kondusif.

Untuk itu, AKBP Doffie juga menegaskan, Polri bersikap netral pada pelaksanaan Pilkakam serentak pada 24 Agustus 2022.

Kapolres mengimbau masyarakat segera melaporkan apabila menemukan oknum anggota Polri yang memihak salah satu calon, sehingga segera ditindak.

“Silahkan laksanakan pesta demokrasi ini dengan aman dan tertib serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes). Jika ada pelanggaran dari sisi hukum, kita akan lakukan penegakan hukum sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Kapolres berharap, semua pihak saling bersinergi, berkolaborasi dengan melakukan langkah-langkah pencegahan. "Sehingga dalam pelaksanaan Pilkakam berjalan lancar, tidak ada konflik atau gejolak lain yang timbul sebelum, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pilkakam di Kabupaten Lamteng," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos