dr. Josi Harnos Pimpin IDI Lampung Periode 2022-2025

img
Prosesi pelantikan ketua dan pengurus IDI Wilayah Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--dr. Josi Harnos. MARS resmi menjadi Ketua IDI Wilayah Lampung periodr 2022-2025 dan dilantik langsung oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI).

Selain IDI Wilayah Lampung, turut dilantik ketua dan pengurus IDI Cabang Tulangbawang dan Pringsewu.

Pelantikan ketua dan pengurus IDI Lampung dan Cabang Tulangbawang serta Pringsewu dilaksanakan di Grand Krakatau Ballroom, Swissbell Hotel pada Minggu, (28-8-2022).

Ketua dan pengurus IDI Wilayah Lampung dilantik langsung oleh Ketua Umum PB IDI yang di wakilkan oleh dr. Mahesa Paranadipa MH. Kes.

Sementara, Ketua dan pengurus IDI Cabang Tulangbawang serta Pringsewu dilantik oleh Ketua IDI Lampung periode 2022-2025.

Ketua IDI Lampung terpilih periode 2022-2025, dr. Josi Harnos, MARS mengucapkan terima kasih kepada PB IDI dan seluruh pengurus periode 2018-2021.

Dia mengatakan kita harus bisa bangkit dan bertahan dalam menghadapi pandemi yang saat ini sedang berlangsung.

"Terima kasih juga juga kepada polri yang telah bekerjasama dalam menghadapi badai penyakit covid 19 dan penyakit lainnya," kata dr.Josi pada Minggu, (28-8-2022).

Wakil Ketua II PB IDI, dr.Mahesa Paranadipa MH.Kes mengungkapkan IDI dibentuk oleh dokter-dokter pejuang pada tahun 1972.

"Para dokter pejuang tersebut membentuk IDI dengan tujuan untuk melindungi dan mencerdaskan segenap kehidupan bangsa," kata dr.Mahesa

Dia berharap para ketua dan pengurus terpilih dilimpahkan berkah dalam setiap menjalankan tugas.

"Semoga seluruh ketua dan pengurus terpilih dapat mengabdi kepada masyarakat dan bekerja sesuai kode etik yang berlaku," kata dr.Mahesa.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos