Indria Ardito Ajak Warga Berinovasi Sukseskan Program Pemkab Lamteng

img
Wakil Ketua I TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya mengikuti Bunga Kampung di Bekri.

MOMENTUM, Bekri -- Bertatap muka dengan sejumlah elemen masyarakat di Kecamatan Bekri, Wakil Ketua I TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya mengajak masyarakat berinovasi mendukung program Pemkab Lamteng.

Hadir dalam rangkaian kegiatan Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung), Jumat (2-9-2022), istri Wabup Ardito Wijaya itu mengatakan, dengan inovasi yang lahir dari masyarakat, maka akan menciptakan lingkungan yang inovatif.

“Kita harus berinovasi serta mendukung program pemerintah daerah (Lamteng) dan mengawal semua pembangunan yang dilaksanakan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yang mempunyai visi dan misi untuk menjadikan Lamteng menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung,” kata Indri sapaan akrabnya.

Indri juga mengatakan, untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung, harus dimulai dari kampung maju dan berjaya dulu.

"Kalau kampungnya maju, Insya Allah Kabupaten Lampung Tengah menjadi berjaya dan masyarakatnya sejahtera,” imbuhnya.

Rangkaian Indri di Bunga Kampung di Kecamatan Bekri antara lain melaksanakan Jumat sehat dengan senam pagi bersama masyarakat di Lapangan Merdeka.

Setelah itu, mengunjungi stand pelayanan KB, perpustakaan dan juga mengunjungi TK Kampung Kesuma Dadi. Kemudian, menyerahkan SK forum kelompokkan wanita tani (FKWT) Berjaya dan SK pengurus Persatuan Istri Linmas Kecamatan Bekri, sekaligus melaksanakan pembinaan kepada pengurus FKWT dan pengurus Persatuan Istri Linmas se-Kecamatan Bekri.

Hadir mendampingi Indri antara lain Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Lamteng, Yulita Nirlan beserta para ketua DWP perangkat daerah Lamteng dan jajaran kepala perangkat daerah Pemkab Lamteng. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos