Golkar Lamteng Gelar Khitanan Massal di Bekri

img
Khitanan massal Partai Golkar di Kecamatan Bekri Lamteng.

MOMENTUM, Bekri-- Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) melalui anggota PK Golkar Kecamatan Bekri mengadakan khitanan massal yang diikuti oleh 80 anak. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Kusumadadi, Kecamatan Bekri, Jumat (2-9-2022).

Khitanan massal merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar di Lamteng.

Khitanan massal ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat untuk warga di Kecamatan Bekri. Hal itu disampaikan langsung oleh Sekjen Golkar Lamteng Febriyantoni saat berada di lokasi. 

"Kami DPD II Partai Golkar Lamteng mengapresiasi seluruh anggota PK Golkar Bekri yang mengadakan khitanan massal ini. Dimana acara itu sangat membantu dan memberikan manfaat langsung ke warga," kata Febriyantoni.

Febriyantoni menjelaskan Partai Golkar terus berkomitmen membantu warga di Lamteng.

"Tentunya kami Partai Golkar Lamteng terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat dan terus menggelar kegiatan sosial untuk warga di Lamteng," jelas Sekjen Golkar Lamteng. 

Sekjen Golkar Lamteng berharap kegiatan khitanan massal ini dapat membantu dan memberikan kemudahan kepada warga. "Semoga kegiatan ini bisa mambantu dan memberikan kemudahan kepada warga. Dan semoga seluruh kader PK Golkar di Kecamatan Bekri dapat pahala dari Allah," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos