Wabup Minta Petugas RSUD Sukadana Tersenyum

img
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi

MOMENTUM, Sukadana--Bersikap ramah menjadi salah satu bentuk upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Terlebih pelayanan di bidang kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi saat kegiatan bakti sosial di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Sabtu (3-9-2022).

"Sudah banyak laporan yang masuk ke saya, pelayanan tidak ramah dan sebagainya. Jadi saya minta seluruh pegawai RSUD Sukadana bersikap ramah. Selalu tersenyum dalam melayani masyarakat," kata Azwar yang juga Ketua Palang Merah Indonesia kabupaten setempat.

Selain itu, dia juga mengingatkan petugas rumah sakit untuk bertindak dengan benar dalam melayani pasien.

"Tadi pagi sebelum ke sini saya bertemu dengan masyarakat Sukadana. Ada yang menyampaikan keluhan, bahwa banyak pasien yang mengalami gejala keracunan dan akhirnya dirujuk ke Metro. Setelah diperiksa ternyata keracunan obat," ungkapnya. 

Pemkab Lamtim, kata dia, berkomitmen menjadikan RSUD Sukadana sebagai rumah sakit pilihan masyarakat. Karena itu, kualitas pelayanan harus lebih ditingkatkan.

"Jangan sedikit-sedikit dirujuk. Selagi kita bisa harus kita layani, sehingga RSUD Sukadana menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Lampung Timur. Saya tidak ingin lagi dengar ada keluhan masyarakat terkait pelayanan di RSUD ini," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos