Dibawa Pulang, Jenazah Korban Penembakan Polisi akan Dimakamkan di Liwa

img
Jenazah korban penembakan dibawa pulang ke Lamteng.

MOMENTUM, Bandarlampung--Jenazah Aipda Ahmad Karnain (41) korban penembakan oknum anggota provost di Lampung Tengah dibawa pulang usai dilakukan autopsi selama enam jam, Senin (5-9-2022) sekira pukul 14.30 WIB.

Salah seorang keluarga korban mengatakan, jenazah sudah selesai dimandikan, dan akan langsung dibawa menuju Lampung Tengah. 

"Sudah selesai dimandikan, langsung akan dibawa ke Bandar sebentar langsung dimakamkan di Liwa," ujarnya saat berbincang dengan salah satu anggota Provost. 

Baca Juga: Ini Pemicu Penembakan Polisi di Lamteng

Di sekitar ruang forensik beberapa anggota berseragam tampak berjaga. Istri korban pun turut menyaksikan di dalam ruangan tersebut.

Jenazah Aipda Ahmad Karnain anggota Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah yang ditembak oleh sesama polisi di halaman rumahnya mulai diautopsi di ruang Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. 

Jenazah kemudian dimasukkan ke dalam peti dan langsung dibawa menggunakan ambulans Bidokkes Polres Lampung Tengah ke kediamannya. Korban rencananya akan dikebumikan di Liwa, Lampung Barat. 

Istri korban yang merupakan kanit PPA Polres Lampung Tengah, Ipda Etty Meyrini dengan dirangkul oleh anggota polwan langsung menuju ke dalam mobil ambulan, masih tampak raut wajah kesedihan dari istri korban karena masih mengalami syok akibat peristiwa tersebut.

Sementara dari pihak rumah sakit dan aparat kepolisian belum bisa menginformasikan terkait hasil dari autopsi yang dilakukan pada jenazah korban Aipda Ahmad Karnain.

Diketahui, jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos