Anggota Polri Diminta Hidup Sederhana dan Selalu Bersyukur

img
Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna

MOMENTUM, Waykanan -- Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan sejumlah pesan kepada jajarannya saat memimpin apel di lapangan mapolres setempat, Selasa 6 September 2022.
 
Apel diikuti pejabat utama, aggota dan aparatur sipil negara (ASN) di kepolisian Waykanan.
 
Pada kesempatan itu, Kapolres menyinggung soal pesan dari pimpinan kepolisian menyikapi  soal pelanggaran atau kasus yang dilakukan personel polri baik kecil maupun berat.
 
Anggota kepolisian yang bertugas di Polres Waykanan diingatkan untuk tidak melakukan tindakan melawan hukum yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat. "Jika ada anggota melanggar aturan  tersebut, akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolres.

Selanjutnya, dia meminta jajarannya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Polisi berperan sebagai pelayan yang harus memberikan contoh dengan berperilaku baik, selalu bersyukur dan berpola hidup sederhana.
 
Jika ada pengaduan masyarakat terkait kinerja polisi atau perkembangan kasus, kritik maupun saran agar segera ditindak-lanjuti  sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan dan kepercayaan institusi
kepolisian ini dengan baik.
 
Dalam kesempatan itu,  Teddy juga meminta personel Polres Waykanan untuk meningkatkan kemampuan, terutama Unit Tipikor guna memantau dan mengawal bantuan sosial dari pemerintah agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan.
 
Kapolres mengajak peserta apel untuk senantiasa berserah diri pada Tuhan Yang Maha Esa saling mendoakan untuk keselamatan diri sendiri dan semua personel. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos