Terpilih, Hendri Febrianto Diminta Dukung Program Pembangunan

img
Camat Seputihsurabaya Rayendra menyerahkan pataka kepada Ketua Karang Taruna terpilih, Hendri Febrianto.

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Hendri Febrianto aklamasi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Seputihsurabaya.

Pemilihan itu dilaksanakan dalam Temu Karya Karang Taruna yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Seputihsurabaya, Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (6-9-2022).

Temu karya itu dihadiri utusan perwakilan Karang Taruna Kabupaten Rusi Hidar, tokoh Karang Taruna Lamteng Edi Yonisa, Camat Seputihsurabaya Rayendra, staf Kecamatan Seputihsurabaya dan perwakilan seluruh ketua Karang Taruna kampung di Kecamatan Seputihsurabaya.

Atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Seputihsurabaya, Rusi Hidar berpesan agar ketua terpilih segera menyusun program untuk aksi nyata menyentuh ke masyarakat. 

"Alhamdulillah temu karya berjalan lancar dan aman. Saya berpesan agar ketua terpilih segara menyusun program untuk aksi nyata yang bermanfaat di tengah masyarakat," kata Rusi Hidar.

Tokoh Karang Taruna Lamteng Edi Yonisa menambahkan pemuda adalah garda terdepan untuk perubahan di tengah masyarakat. Oleh karena itu, dia memberikan semangat agar Karang Taruna yang terpilih bersama-sama begerak untuk mendukung program Musa-Dito. 

Dengan begitu, lanjut Edi Yonisa, keaktifan pemuda terlihat serta dapat memberikan perubahan yang nyata untuk masyarakat. "Keaktifan pemuda dalam kegiatan sosial maupun lainnya, tentunya manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Saya juga berharap dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru ini bisa membawa Karang Taruna lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos