Sosialisasi TP PKK, Mardiana: Mari Kita Jawab Kepercayaan Pemerintah dengan Prestasi

img
TP PKK Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad membuka secara resmi kegiatan sosialisasi organisasi tersebut di Sesat Agung dan Nuwo Balak, Selasa (13-9-2022).

Sosialisasi tersebut terdiri dari sosialisasi PAAR dan DRPPA dari Pokja I, sosialisasi dan bimbingan tehnik kelompok UP2K dari Pokja II, sosialisasi aku hatinya PKK dan Kalakarya Cipta Menu B2SA dari Pokja III, sosialisasi gerakan peduli lingkungan dari Pokja IV.

Ketua III TP PKK Eni Adi Sriyono yang juga selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan, sosialisasi ini guna menumbuhkembangkan inovasi dalam pengembangan kegiatan pemberdayaan keluarga, serta meningkatkan pengetahuan para kader PKK.

Sementara Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi didasarkan pada program-program pokok PKK yang sangat erat kaitannya dengan penanganan stunting.

Karena lanjut Mardiana, TP PKK dipercaya oleh pemerintah untuk menjadi mitra dalam percepatan penanganan kasus Stunting.

“Untuk itu, kami berharap dari sosialisasi ini menjadi kegiatan yang kontributif dan memiliki daya ungkit dan daya dorong dalam rangka percepatan penanganan stunting di Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Mardiana. 

Dia juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikutinya dengan baik, kemudian mensosialisasikan kepada lingkungan terdekat di wilayah masing-masing.

“Mari kita jawab kepercayaan pemerintah kepada PKK dengan menunjukkan prestasi dan kinerja, serta mampu memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Lampung Tengah menuju kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Hadir mendampingi Mardiana Musa Ahmad antara lain, Ketua I TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua II TP PKK Lamteng Yulita Nirlan, Ketua III TP PKK Lamteng Eni Adi Sriyono serta tim TP PKK Lamteng, dan diikuti oleh peserta sosialisasi yang terdiri dari Ketua TP PKK kecamatan beserta tim TP PKK kecamatan se-Lampung Tengah. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos