Didaulat Jadi Sekretaris LPM Lamteng, Sawabi Ichsan: Siap Bekerja Maksimal

img
Sawabi Ichsan (dua kiri).

MOMENTUM, Gunungsugih--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah menunjuk Sawabi Ichsan sebagai sekretaris organisasi itu.

Penunjukan dilakukan setelah jabatan sekretaris DPD LPM Lamteng kosong sejak beberapa waktu lalu.

Ketua DPD LPM Lamteng, Andi Satria menjelaskan, Sawabi Ichsan ditunjuk untuk menggantikan posisi Parlin Sinaga yang berpulang beberapa waktu lalu.

"Posisi sekretaris (DPD LPM Lamteng) selanjutnya, diisi oleh Sawabi Ichsan, setelah DPD LPM Lamteng menggelar rapat bersama pengurus," kata Andi Satria, Kamis (15-9-2022).

Menurut Andi, penunjukan Sawabi Ichsan sebagai sekretaris yang baru karena LPM saat ini terus melaju mengawal program pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wabup Ardito Wijaya.

"Semoga dengan adanya sekretaris yang baru, LPM bisa terus kompak dan solid dalam mengawal program bupati dan wabup untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya," imbuhhya.

Sawabi Ichsan menyatakan kesiapannya dalam mengemban posisi sekretaris di DPD LPM Lamteng, dan akan menjalankan program lembaga tersebut.

"Tentu saja ini adalah amanah yang harus saya emban penuh dengan tanggungjawab, dan saya siap bekerja maksimal bersama seluruh pengurus LPM Lamteng," jelas lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamteng itu.

Wabi--sapaan akrabnya--mengatakan, LPM mempunyai peran penting dalam mengawal program Bupati Musa Ahmad dan Wabup Ardito Wijaya.

Oleh karena itu, dia siap mengabdikan diri untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan yang digagas Pemkab Lamteng.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos