Lantik 82 Kepala Kampung, Musa Ajak Kerja Sesuai Aturan

img
Pelantikan 82 kepala kampung periode 2022-2028 di Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melantik 82 kepala kampung (kakam) periode 2022-2028, Rabu 28 September 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Gedung Sesat Agung dan Nuwo Balak, Gunungsugih. Dihadiri seluruh jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopinda) beserta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Pada kesempatan itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad meminta kepada kepala kampung terpilih untuk bekerja sesuai aturan yang ada.

“Sebelumnya saya ucapkan kepada seluruh kakam terpilih. Saya juga berpesan kepada rekan-rekan kepala kampung bisa bekerja sesuai aturan. Kuasai tugas dan tangungng jawabnya, sehingga kita dapat suksed bersama-sama,” ujarnya.

Saat di tanya terkait dengan adanya dua kepala kampung yang batal dilantik di karenakan mengalami musibah. Ia menegaskan bahwa pihaknya juga sudah perintahkan Kadis Pemberdayaan Masayarakat dan Kampung (PMK) untuk segera berkoordinasi kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pada kesempatan itu juga, orang komor satu di Lamteng ini menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak beberapa waktu lalu.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Forkopimda yang sudah luar biasa sehingga pelaksanaan Pilkakam dapat berjalan lancar, aman, dan sukses,” kata Musa Ahmad.

Selain itu, Musa Ahmad juga mengajak kakam yang baru dilantik untuk bersama-sama mensukseskan program Pemkab Lamteng. Sehingga dengan kekompakan seluruh elemen dan lapisan masyarakat yang ada Kabupaten Lamteng dapat menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung dan Lamteng semakin Berjaya kedepanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos