Hadir di Bunga Kampung, Mardiana Tinjau Stand Pelayanan Publik

img
Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengunjungi kebun FKWT Sekar Wangi, Kelurahan Bandarjaya Barat.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad menghadiri pembukaan program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) di Kecamatan Terbanggibesar, Kamis (29/09/2022).

Mardiana meninjau sejumlah stand pelayanan publik. Diantaranya, Dinas Perpustakaan dan Arsip. Kemudian, Kebun Kolektif PKK dan Posyandu Sri Rejeki di Kampung Karangendah.

Didampingi Ketua II TP-PKK Yulita Nirlan serta jajaran TP-PKK Lamteng, dia memberikan pembinaan kepada TP-PKK kecamatan, kampung/kelurahan se-Kecamatan Terbanggibesar.

Mardiana meminta kepada seluruh jajaran TP-PKK se-Kecamatan Terbanggibesar untuk fokus, saat pembinaan dan menyampaikan kendalanya di lapangan kepada jajaran TP-PKK kabupaten, agar dapat diberikan solusi untuk lebih baik.

Dia juga berharap seluruh jajaran untuk mengimplementasikan hasil dari pembinaan, dan selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan jajaran TP-PKK kecamatan atau kabupaten.

Selanjutnya, Mardiana yang juga Ketua Umum FKWT Berjaya Lamteng meninjau serta memanen sayuran dan buah-buahan di Kebun FKWT Sekar Wangi, Kelurahan Bandarjaya Barat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos