Lampung Kirim 30 Karateka ke Padang

img
Ketua Forki Lampung Hannibal melepas 30 karateka untuk mengikuti kejurnas di Padang, Sumatera Barat

MOMENTUM, Bandarlampung--Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung, mengirimkan 30 karateka dan 13 wasit ke Padang, Sumatera Barat.

Ketua Forki Lampung Hannibal mengatakan, di Padang para karateka dan wasit itu akan mengikuti kejuaraan nasional pada 4 sampai 7 Oktober 2022.

"Kejurnas di Padang itu juga sebagai ajang seleksi nasional untuk Sea Games, Asean Games dan Asia Karate-Do Federation (AKF) tahun 2023 mendatang," kata Hannibal usai melepas keberangkatan para karateka dan wasit tersebut. Acara berlangsung di Gedung Sumpah Pemuda kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (29-9-2022).

Hannibal berpesan kepada para atlet, pelatih dan wasit dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan prestasi olahraga karate Provinsi Lampung.

"Ayo kita lahirkan lagi karate seperti Ari dan Halim. Sehingga kita akan semakin disegani oleh daerah lain. Jangan mudah menyerah saat bertanding nanti, raih prestasi karena kita bisa," serunya.

Tim Forki Lampung  akan berangkat menuju Padang Sumatera Barat, pada Sabtu 1 Oktober 2022.

"Saat sudah sampai di sana nanti. Saya minta kepada kalian para atlet, untuk beristirahat dan fokus pada pertandingan. Untuk para pelatih, jaga dan awasi atlet dengan baik. Kejuaraan ini sangat berat dan perlu konsentrasi tinggi," imbaunya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos