Aklamasi, Dedi Priyono Nakhodai PWI Tubaba

img
Ketua PWI Tulangbawang Terpilih Dedi Priyono menerima pataka dari Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah

MOMENTUM, Panaragan--Dedi Priyono terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2022-2025.

Dedi terpilih secara aklamasi pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Tubaba, Kamis (20-10-2022).

Dalam sambutannya Ketua PWI terpilih mengajak seluruh pengurus organisasi kewartawanan itu untuk bersama demi kemajuan PWI dan pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba).

"Tanpa ada campur tangan dari kawan-kawan semua maka organisasi ini tidak akan maju," katanya di podium, di Sesat Agung Bumi Gayo, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dedi berharap kedepannya kolaborasi para pengurus PWI untuk lebih baik lagi.

"Bagaimana kedepannya PWI Tubaba bisa punya trobosan - trobosan demi majunya Pemkab Tubaba. Karena selama tiga tahun kedepan hanya tahun 2024 PWI mendapatkan anggaran dana hibah dari Pemkab Tubaba," cetusnya.

Sekretaris PWI Provinsi Lampung Andi S Panjaitan mengingatkan untuk menjaga marwah organisasi saat melaksanakan tugasnya.

"Kita harus kompak agar bisa bersatu," pesannya.

Dedi Priyono di kukuhkan oleh ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, yang di hadiri Seluruh Kepala OPD Pemkab setempat, Kapolres, Dandim 0412 Lampung Utara, Kajari Tubaba dan dari organisasi kewartawanan yang berada di Tubaba. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos