Resmikan Jembatan, Musa Minta Warga Peduli Pembangunan

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan jembatan antarkampung di Kecamatan Gunugsugih.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Kampung Komeringagung dan Terbanggisubing, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, kini telah terhubung dengan jembatan yang bisa dilalui kendaraan roda empat atau mobil.

Jembatan dengan pagar bercat kuning itu terletak antara Dusun Sriagung 3 Kelurahan Komeringagung dan Dusun Bumisari Terbanggisubing.

Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad meresmikan jembatan tersebut dengan memotong pita pada Rabu, 9 November 2022.

Jembatan yang diresmikan itu, merupakan jalur utama mobilitas masyarakat untuk kegiatan sehari-hari. Sebelumnya, jembatan tersebut kondisinya kurang layak dilintasi.

Kepala Kampung (Kakam) Komeringagung, Abdul Somad mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad yang sudah peduli terhadap pembangunan infrastuktur di wilayahnya. Sehingga mempermudah masyarakat. Terutama anak sekolah yang dapat dengan cepat menuju sekolah setelah ada jembatan tersebut.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad mengatakan, dengan dibangunnya jembatan ini, semoga bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar maupun pengedara yang melintas.

“Dan diharapkan kita semua masyarakat bisa merawat dan menjaga dengan baik infrastruktur ini. Dengan begitu fasilitas atau infrastruktur yang dibangun ini dapat bertahan lama dan terus memudahkan kita semua,” tegasnya.

Dengan telah dibangunnya jembatan ini, lanjut Musa, semoga aktivitas masyarakat berjalan lancar dan perekonomian di wilayah ini meningkat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos