Rigid Beton Jalan Gunungsugih-Punggur Mulai Dikerjakan

img
Camat Punggur, Lampung Tengah, Sukistoro, bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Tarmuji.

MOMENTUM, Punggur – Camat Punggur, Lampung Tengah, Sukistoro, didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Tarmuji mengecek pembangunan rigid beton jalan Gunungsugih-Punggur, Kamis (11/11/2022).

“Pada pagi hari ini saya didampingi sekcam melihat kondisi jalan Gunungsugih menuju Mojopahit. Alhamdulillah pembangunan sudah mulai dikerjakan,” kata Sukis.

Sukis berharap, dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mempermudah transportasi serta dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian warga.

Dalam tinjauannya itu juga, Sukis sempat berbincang kepada seorang warga yang berada tepat di sekitar lokasi pembangunan jalan.

Dalam perbincangannya itu, warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad yang telah menepati janji untuk memperbaiki jalan yang selama ini ia damba-dambakan.

“Saya mewakili warga Kampung Mojopahit mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lamteng atas dibangunnya jalan ini. Semoga dengan adanya jalan ini kedepan transportasi masyarakat baik ke pasar, sekolah, kerja maupun sekedar jalan-jalan bisa lancar,” ucapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos