Ribuan Warga Antusias Ikut Jalan Sehat HUT ke 14 Mesuji

img
Pj Bupati Mesuji Sulpakar bersama Ketua DPRD setempat Elfianah melepas peserta jalan sehat HUT ke 14 kabupaten setempat

MOMENTUM,  Simpangpematang--Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat HUT ke 14 Kabupaten Mesuji. Peserta jalan sehat itu dilepas Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar dan Ketua DPRD setempat Elfianah dari Alun-Alun Kecamatan Simpangpematang, Minggu (13-11-2022)

Pj Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, peringatan HUT ke 14 kabupaten setempat menjadi momentum mempererat persatuan seluruh  elemen  masyarakat dan pemerintah, untuk menyukseskan pelaksanaan program pembangunan.

"Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 14 Kabupaten  Mesuji. Ini ruang sekaligus momentum seluruh elemen untuk memperkuat persatuan, sinergi dan kolaborasi dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Mesuji," kata Sulpakar.

Tahun ini, lanjut dia,  Kabupaten Mesuji menapak usia ke 14 tahun. Sebuah perjalanan yang panjang untuk lebih matang dalam meniti cita-cita para perintis dan pendiri Kabupaten Mesuji agar lebih maju dan sejahtera. 

Selain pengundian kupon doorprize berhadiah, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan artis jebolan  Dangdut Akademi Indosiar tahun 2018, Pantura Popo. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos