Lepas Peserta Jalan Sehat, Musa Ahmad Ingatkan Soal Pembangunan

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melepas lomba jalan sehat Hari Pahlawan di Lapangan Kecamatan Sputihbanyak.

MOMENTUM, Seputihbanyak -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad mengatakan, Pemkab Lamteng selain membangun infrastruktur juga membagun kesehatan jasamani dan rohani masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Lamteng, Musa Ahmad saat melepas peserta lomba jalan sehat di Lapangan Merdeka Kecamatan Seputihbanyak, Minggu (13-11-2022).

Didampingi Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi.

Ketua panitia pelaksana lomba jalan sehat Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, lomba untuk memeriahkan Hari Pahlawan, diikuti peserta dari berbagai kalangan. Panitia  menyediakan hadiah bagi pemenangnya antara lain, sepeda gunung, mesin cuci, dan kulkas.

Menurut mantan Kadis Kominfotik Lamteng tersebut, lomba jalan sehat menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi Bupati Musa dengan masyarakat Kecamatan Seputihbanyak.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad menyampaikan terima kasih atas antusias para peserta lomba jalan sehat untuk memperingati Hari Pahlawan.

“Mudah-mudahan dengan memperingati Hari Pahlawan, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para pahlawan kita. Mari kita dengan hal yang positif untuk membangun Lamteng,” ujarnya.

Membangun Lamteng, sambung bupati selain dari bidang infrastruktur. Juga membangun kesehatan jasmani dan rohani masyarakat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos