Parosil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rahman

img
Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus pada peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rahman di Balikbukit.

MOMENTUM, Balikbukit -- Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus melakukan peletakan batu pertama pembangujan Masjid Ar-Rahman di Pekon Wayempulau Ulu, Kecamaran Balikbukit, Senin (14/11/2022).

Parosil mengatakan pembangunan sarana rumah ibadah sejalan dengan program pemerintah daerah (pemda) yang bertujuan dalam meningkatkan iman dan taqwa.

"Masjid ini bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul. Namun, masjid juga memiliki peran membangkitkan kekuatan iman dan taqwa," ujarnya.
 
Selain itu, masjid juga menjadi pusat kegiatan umat muslim. Dengan itu, Parosil berharap, masyarakat setempat nantinya dapat menggunakannya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Masjid Ar-Rahman ini insyaallah akan dapat memancarkan cahaya Islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan terhadap umat muslim,” ucap Parosil.
 
Diingatkan, masyarakat bukan hanya mendirikan. Namun bertanggungjawab menjaga dan merawatnya.

Pada kesrmpatan itu, Parosil juga menyampaikan masa jabatannya sebentar lagi selesai. Tinggal menghitung hari lagi purna tugas. Dengan itu, dia meminta doa kepada masyarakat semoga tugasnya berakhir dengan baik.

Salah satu tokoh masyarakat Wayempulau Ulu M. Nuir mengatakan masyarakat tersanjung atas kehadiran bupati pada peletakan batu pertama Masjid Ar-Rahman.

Nuir berharap, kegiatan yang dilaksanakan hari ini membawa perubahan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik.

"Seluruh masyarakat berdoa agar Bupati Lambar diberkahi,  diridhoi,  dan dilancarkan segala perjuangannya," ucapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos