Dua Ganda Tenis Meja Perseorangan PWI Lampung Berpeluang ke Delapan Besar

img
Dua ganda petenis meja perseorangan PWI Lampung.

MOMENTUM, Malang -- Dua ganda perseorangan tenis meja PWI Lampung berpeluang  masuk delapan besar dalam Porwanas XIII 2023 di malang, Jawa Timur.

Peluang masuk delapan besar itu setelahnya atlet ganda perseorangan itu  mereka mengalahkan lawan-lawan nya, dari Kalimantan Timur (Kaltim) dan Riau, Rabu 23 Novenber 2022.

Atlet tenis meja  Lampung Alfandi dan Darwin berhasil ungguli tim Kaltim dengan perolehan skor 3-0 dalam laga penyisihan Porwanas XIII Malang.

Kamenangan iti membuat  tim Lampung  berpeluang masuk  delapan besar. du tenis ganda perseorangan dari Lampung akabln kembali   betanding pada Jumat 25 November mendatang.

"Alhamdulillah Lampung kembali menang dalam babak penyisihan ini, laga lanjutan akan memperebutkan delapan besar. Semoga kemenangan ini dapat terulang di babak lanjutan nanti," harap Alfandi.

Kemenangn serupa juga diraih pasangan perseorangan dari Lampung lainnya. Pasangan Heri Kodri dan Sudogaun Sinaga menundukkan tim  Provinsi Riau dengan skor 3-2.

Sbelumnya atlet asal Sang Bumi Ruwa Jurai juga telah menorehkan prestasinya pada nomor ganda dengan capaian medali perunggu menyusul emas Jawa Timur serta Perak Jawa Barat.. (*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos