Tenis Meja IKWI Lampung Raih Medali Perunggu

img
Petenis meja IKWI Lampung, Idasari meraih perunggu pada pertandinan tenis meja Porwanas XIII

MOMENTUM, Malang -- Petenis meja perorangan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung, Idisari meraih medali perunggu pada Pertandingan Tenis Meja di Porwanas XIII Malang, Rabu (23/11/2022).

Perjalanan Idasari akhirnya terhenti. Setelah sebelumnya berhasil menyingkirkan atlet dari empat provinsi: Kalimantan Tengah, Aceh, Riau dan Yogyakarta.

Bermain di lapangan tenis meja Universitas Negeri Malang, Idasari menyerah terhadap permainan atlet IKWI dari Jawa Timur, Vita Dwi.


Usaha keras Idasari dalam permainan empat set, hanya berhasil menagalahkan Vita pada set kedua dengan skor 8 - 11. Sementara ketiga set lainnya, Idasari menyerah dengan skor 11-7, 11-8, dan 11-7.

Manager Tenis Meja IKWI Lampung Hayati Nufus mengatakan konsentrasi pada Porwanas tahun ini, tim tenis meja berlatih dua bulan sebelum keberangkatan dengan latihan seminggu tiga kali.

“Dari hasil seleksi saat latihan, kami mengirimkan empat orang peserta untuk mewakili IKWI Lampung pada perlombaan Porwanas 2022 ini,” ungkap Nufus.

Sebelumnya, IKWI Lampung  meraih medali emas pada Porwanas XII-2016 di Bandung, Jawa Barat. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos