Pebiliar Lampung Nomor 9 Ganda Terhenti

img
Pebiliar Lampung Nomor 9 Ganda Furkon Ari dan Lutfansyah.

MOMENTUM, Malang -- Langkah pebiliar PWI Lampung nomor 9 ganda harus terhenti oleh atlet dari PWI Sumatera Utara (Sumut).

Atlet biliar PWI Lampung nomor bola 9 ganda  Furkon Ari-Lutfansyah berhadapan dengan  PWI Sumut, Conradan-Asrul Tanjung, Rabu (23/11/2022) di Lucky Pool & Cafe Malang Jawa Timur.

Pada set pertama bilyiar pasangan Furkon Ari-Lutfansyah yang masuk dalam pool A kalah dari pasangan Sumut. Dengan begitu skor menjadi 1-0 keunggulan set pertama dirah oleh PWI Sumut.

Lalu pada set kedua Lampung kembali kalah dari pasangan ganda PWI Sumut. Sehingga skor Lampung masih tertinggal 2 dari Sumut.

Pada pertandingan set ke 3 Lampung akhirnya berhasil memenangkan pertandingan. Dengan begitu skor menjadi 2 untuk Sumut dan 1 untuk Lampung.

Pada set ke 4, atlet Biliar pasangan Conradan-Asrul Tanjung kembali memenangkan pertandingan. Dengan begitu skor akhir menjadi 3 untuk Sumut dan 1 untuk Lampung.

Pasangan yang akan maju ke babak selanjutnya pada Pool A adalah biliar PWI Sumut. Diketahui sebelumnya Sumut menang atas Babel dengan skor akhir 3-2.

Dengan begitu, pada Pool A, pasangan ganda Bola 9 PWI Sumut akan berhadapan dengan Riau, untuk merebutkan juara Pool A. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos