Porprov IX, Tubaba Ikuti 15 Cabor

img
Pj Bupati Zaidirina didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Tubaba saat pelepasan atlet untuk mengikuti ajang Porprov IX. Foto: IST

MOMENTUM, Panaragan--Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengikuti 15 cabang olahraga (cabor) pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung Desember mendatang.

15 cabor itu antara lain: atletik, voli, sepak bola, sepeda, catur, sambo, tenis lapangan, karate, taekwondo, pencak silat, panjat tebing, basket, bridge, e-sport, softball.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Tubaba Mansyur Yusuf mengatakan, dari 15 cabor yang diikuti, sebanyak 120 atlet serta 24 ofisial diturunkan pada ajang tersebut.

"Atlet-atlet ini, diharapkan dapat memberikan hasil terbaik untuk Tubaba," ujar Mansyur, saat pelepasan atlet di ruang rapat utama Bupati, Senin (28-11-2022).

Sehingga, Tubaba semakin dikenal di Provinsi Lampung, melalui prestasi olahraga yang dapat membanggakan nama Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

"Berikan prestasi terbaik dari tahun-tahun sebelumnya, agar kabupaten kita terkenal di kancah provinsi ini," harapnya.

Sementara, Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Zaidirina berpesan, agar seluruh atlet yang mewakili untuk menjaga nama baik kabupaten setempat di ajang tersebut.

"Selalu jaga nama baik Kabupaten Tubaba. Baik di dalam maupun di luar pertandingan, jalin silaturahmi dengan atlet dari kabupaten lain," pesan Zaidirina.

Selain itu, dia juga meminta kepada para atlet untuk menjaga kekompakan. Terutama saat ajang Porprov IX Lampung yang akan berlangsung di Kota Bandarlampung.

"Tetap jaga kekompakan. Baik itu ofisial maupun atlet, kejarlah prestasi terbaik untuk kabupaten kita tercinta ini," sebutnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos