Jelang Akhir Masa Jabatan, Parosil Lantik 77 Pejabat Daerah

img
Ilustrasi

MOMENTUM, Liwa--Menjelang akhir masa jabatan periode 2017-2022, Bupati Lampung Barat (Lambar) melatik 77 pejabat eselon II, III dan IV hasil rolling dan mutasi beberapa waktu lalu. Pelantikan berlangsung di pelataran Lamban (rumah) Pancasila kabupaten setermpat, (28-11-2022).  Diketahui, jabatan Parosil Mabsus sebagai Bupati Lambar akan berakhir pada bulan Desember 2022.

Bupati mengatakan, mutasi atau alih jabatan merupakan hal biasa, untuk penyegaran tugas, sekaligus bagian dari proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara (ASN).

"Pelantikan ini juga bagian dari upaya untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektivkan kinerja kepemerintahan dalam melaksanakan berbagai program pembangunan," kata bupati. 

Karena itu, lanjut dia, para pejabat yang dilantik diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. "Segera laksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Koordinasi dan sinergi juga harus lebih diperkuat, agar program kerja yang dilaksanakan berjalan optimal dan efektiv," pintanya.

Mereka yang dilantik, antara lain: Burlinato Eka Putra sebagai  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dahlin sebagai  Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Junaidi sebagaui Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Reza Mahendra sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Aliyurdin sabagai  Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Selanjutnya: Agustina Handayani sebagai  Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan, Yurzi sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Sri Hartati sebagai  Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Denti Rosita sebagai  Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat setempat. 

Ahmad Sater sebagai  Camat Sukau, Andy Chahyadi sebagai .,Camat Sekincau, Nowo Wibawono sebagai  Camat Waytenong, M Agus Setiawan sebagai  Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos