Dua Kg Sabu Ditemukan di Belakang Alfamart

img
Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji temukan 2 kg Sabu belakang Alfamart Mulya Agung, Mesuji.

MOMENTUM, Mesuji -- Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji menemukan dua plastik bening yang didalamnya terdapat dua teh kemasan cina yang diduga berisi dua kilogram narkoba jenis sabu pada Kamis (1/12/2022)

Dua Kemasan yang diduga narkoba tersebut diamankan petugas di halaman belakang Alfamart Desa Mulyaagung Kecamatan Simpangpematang, Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudho didampingi Kasat Narkoba Iptu David Harlis, melalui Kapala Bagian Hubungan Masyarakat (Baghumas) Polres Mesuji Iptu Lembo marlindo mengatakan, pada Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB, anggota Satres Narkoba mendapatkan informasi dari orang yang tidak dikenal melalui pesan WhatsApp soal adanya narkotika jenis sabu sebanyak dua kilogram.

"Setelah mendatangi lokasi, ditemukan narkotika jenis sabu seberat dua kg dalam bungkusan plastik di belakang Alfamart di depan halaman mes di bawah pohon kelapa di Desa Mulyaagung Kecamatan Simpangpematang," katanya, Jumat (2/12/2022)

Setelah mengamankam narkotika jenis sabu penyidik meminta keterangan terhadap penghuni mes penjaga Alfamart/loket dan karyawan jalan tol.

" ementara saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan dan pemgembangan, untuk memastikan siapa pemilik barang haram tersebut," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos