Polsek Kasui Binluh Kamtibmas

img
Jajaran Polsek Kasui melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas di TPA Miftahul Yaqin

MOMENTUM, Kasui--Menjaga keamanan dan ketertiban, bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian. Perlu peran aktif seluruh  lapisan masyarakat.

Terkait hal tersebut, jajaran Polsek Kasui, Kabupaten Waykanan bersilaturahmi dengan pengurus dan jemaah Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Miftahul Yaqin, di Kelurahan Kasuipasar, Kecamatan Kasui,Minggu (4-12-2022).

 Kanit Binmas Polsek Kasui Aipda.Febri Agtriandika mengatakan, kunjungan dan silaturahmi tersebut bagian dari program bimbingan dan penyuluhan (Binluh) keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Lewat silaturahmi ini, kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," kata Aipda.Febri. 

Hal senada disampaikan Kasat Binmas Polres Waykanan IPTU. Burhannuddin. Menurut dia, silaturahmi yang dilakukan jajaran Polsek Kasui itu bertujuan mengajak masyarakat  untuk ikut  menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

 "Ini bagian dari pelaksanaan fungsi pembinaan terhadap masyarakat agar selalu berperan aktif membantu tugas-tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban,"  kata IPTU. Burhannuddin mewakili Kapolres Waykanan  AKBP.Teddy Rachesna. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos