Duet Pebiliar Pesawaran Boyong Emas Bola15

img
Penampilan duet pebiliar Pesawaran: Agil dan Agung di pertandingan final nomor ganda bola 15, Porprov IX Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Kontingen Kabupaten Pesawaran berhasil menyabet satu medali emas pada hari pertama pertandingan cabor biliard Porprov IX Lampung, di City Biliard Plaza Lotus, Bandarlampung, Selasa (6-12-2022).

Emas pertama dari cabor biliard untuk Kabupaten Pesawaran itu disumbangkan pasangan Agil dan Agung yang turun di nomor ganda putra bola 15.

Di pertandingan final nomor ganda bola 15, pasangan Agil dan Agung mengalahkan duet pebiliar Pringsewu Thamrin dan Willy, dengan skor 5-2.

Teknik jump shoot yang diperagakan pasangan Agung dan Agil di set ketiga pertandingan tersebut, sempat memukau mata juri dan official.

Bukan hanya itu, teknik safety ball yang diperagakan Agil untuk menutup pergerakan bola lawan juga acap kali  membuat penonton berdecak.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Pesawaran Rama Diansyah beryukur atas raihan  medali emas tersebut.

"Alhamdulillah ini emas pembuka di cabor biliard. Semoga menjadi motivasi atlet lain untuk meraih lebih banyak medali, demi kejayaan olahraga Kabupaten Pesawaran," kata Rama usai menyaksikan laga final tersebut.

Hal senada disampaikan official tim biliard Pesawaran Reza.

"Ini buah dari disiplin dan latihan keras yang selama dilakukan anak-anak. Kita berhasil memboyong emas perdana dari cabor biliard. Semoga, emas dari biliard akan terus kita dapat," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos