Putra Pringsewu akan Perkuat Timnas Sepak Bola Pelajar U-13

img
Dirbas didampingi orang tuanya, Muklis, pelatih Agus dan ketua Askab PSSI Pringsewu Armin bersilaturahmi ke kediaman Fauzi selaku anggota kehormatan Askab PSSI Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu --  Muncul lagi prestasi membanggakan dari salah satu putra terbaik di Kabupaten Pringsewu. Dirbas Abrisam Muam diundang timnas sepak bola pelajar untuk mengikuti dan memperkuat squad U-13.

Dirbas Abrisam Muam yang biasa disapa Dirbas diundang untuk mengikuti  ajang kompetisi DCT (Dream Come True). Kompetisi tersebut diikuti 23 negara yang akan diselenggarakan di Denpasar, Bali, pada 8-14 Desember 2022.

Untuk itu, Dirbas didampingi oleh orang tuanya, Muklis, sang pelatih Agus dan ketua Askab PSSI Pringsewu Armin bersilaturahmi ke kediaman Fauzi selaku anggota kehormatan Askab PSSI Pringsewu, pada Selasa (6/12/2022).

Fauzi menyampaikan selamat atas terpilihnya Dirbas untuk memperkuat Squad Timnas pelajar U-13. Dia  berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan stamina demi membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.

“Tunjukan bahwa putra terbaik Pringsewu juga bisa berbuat untuk Indonesia,” ujar Fauzi Wakil Bupati Pringsewu periode 2017 – 2022 tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Askab PSSI Pringsewu Armin juga meminta Dirbas menunujukan permainan terbaiknya dan tetap rendah hati tetapi optimistis. "Buktikan bahwa atlet sepak bola asal Kabupaten  Pringsewu juga layak untuk duduk di kursi timnas pelajar,"ujarnya.

Bahkan, mengukir sejarah bahwa putra asli Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu pernah bermain untuk timnas pelajar.

Sementara orang tua Dirbas, Muklis maupun sang pelatih Agus, meminta doa dan supportnya dari masyarakat juga dari pihak PSSI Pringsewu untuk Dirbas yang akan memperkuat Squad Timnas pelajar U-13. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos