Bermain Imbang Lawan Pringsewu, Tim Futsal Lambar Masuk Semi Final

img
Tim Fulsal Lampung Barat usai berlaga mewalan Pringsewu.

MOMENTUM, Bandarlampung --  Tim futsal Lampung Barat (Lambar) lolos ke babak semi final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX  Lampung. Setelah bermain imbang 1-1 melawan tim futsal Pringsewu, Rabu (7-12-2022).

Hasil imbang menempatkan Lambar sebagai runner up grup B dengan point 5. Sementara Pringsewu juara Grup B dengan Point 7.

Besok, Kamis 8 Desember, Tim Lambar akan betemu juara Grup A Kota Metro. Pringsewu akan menghadapi runner up grup A yaitu Bandarlampung.

Wajah tegang Ketua Harian KONI Lambar, Bambang Kusmanto akhirnya luruh begitu peluit panjang tanda waktu pertandingan berakhir .

"Saya tegang menyaksikan pertandingan hari ini. Alhamdulillah tim futsal kita lolos ke semi final. Ada lawan berat di semi final tapi tetap optimistis. Semoga anak-anak tetap semangat dan bisa persembahkan yang terbaik di cabor futsal," ujar Bambang didampingi Ketua Asosuasi Futsal Lambar Hendri Purna di lokasi pertandingan di Lampung Walk Sport Center.

Dalam pertandingan tersebut, atlet futsal Lambar Hendri Akbar (Babam) dengan no punggung 7 menjadi pahlawan karna sukses membobol gawang Pringsewu. "Semoga besok saya akan bisa persembahkan lagi gol atau bisa bermain lebih baik lagi, doakan ya," ujar Babam. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos