Masuk Final Futsal Porprov IX, Lambar Tunggul Hasil Bandarlampung vs Pringsewu

img
Tim futsal Lampung Barat.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Hendi Akbar alias Babam kembali menjadi pahlawan bagi tim futsal Lampung Barat (Lambar) dalam kejuaraan futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Dalam pertandingan melawan tim futsal Metro, pemain bernomor punggung 7 itu berhasil melesakkan satu gol ke gawang lawan.

Pertandingan yang berlangsung di Lampung Walk Sport Center, Bandarlampung, Kamis (8-12-2022), berakhir dengan sekor 1-0. Kemenangan tipis ini mengantarkan Tim Lambar masuk babak final Futsal Porprov IX.

"Alhamdulillah , hari ini kita menjadi saksi begitu hebat nya perjuangan anak anak tim futsal Lambar menuju ke final dengan hentikan Metro," kata Bambang Kusmanto, Ketua Harian KONI Lambar.

Dengan masuk ke babak final, menurut Bambang, medali perak sudah diangan dan medali emas menanti. "Kami lihat, anak-anak bermain all out untuk mengambil tiket ke final. Lambar hari ini buktikan, mereka bisa ke final dengan bermain kompak dan semangat yang tak padam," katanya.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lampung Barat Hendri Purna memeluk satu persatu anak anak asuhannya yang masih basah dengan peluh usai keluar lapangan pertandingan.

"Semoga besok mereka bisa kembali dengan semangat yang hebat seperti hari ini, mohon sambung doanya agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Lampung Barat," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos