Warga Tumijajar Geger Penemuan Mayat Leher Tergorok

img
ilustrasi.

MOMENTUM, Tumijajar--Warga Tiyuh/desa Gunungmenanti Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat (Tubaba) geger dengan penemuan jasad dengan luka di leher (tergorok) senjata tajam, Selasa (13-12-2022).

Korban berinisial EH (31) merupakan pekerja buruh di suatu perusahaan swasta yang berada di wilayah Provinsi Lampung.

Menurut keterangan istri korban AN, sekira pukul 12.00 WIB, EH, pulang ke rumah dari kerja harian sebagai buruh di salah satu perusahaan nanas.

Sesampainya di rumah korban menyuruhnya keluar untuk membelikan ikat pinggang sekolah anaknya. Kemudian AN dan anaknya berangkat untuk membeli ikat pinggang di kios/warung terdekat.

Setelah selesai membeli Ikat pinggang, istri korban dan anaknya kembali ke rumah. Sesampainya di rumah, pintu depan dan belakang dalam keadaan terbuka. Namun, setelah masuk ke dalam rumah didapati suaminya telah meninggal dalam keadaan tengkurap bersimbah darah dengan leher tersayat/tergorok diduga akibat sebilah pisau di dekat korban.

"Saya langsung lapor kejadian tersebut ke Kepalo Tiyuh Gunungmenanti. Mendapat laporan tersebut Kepalo Tiyuh Gunungmenanti langsung datang ke rumah korban/TKP untuk mengecek kebenaran atas kejadian tersebut. Kemudian Kepalo Tiyuh Gunungmenanti melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek dan koramil setempat," terang AN, di lokasi kejadian, Selasa (13-12).

Tidak hanya itu, istri korban menjelaskan jika sudah tiga hari berlalu suaminya sering melamun.

Atas kejadian ini, anggota Babinsa 412-05/TBU dan pihak kepolisian dari Polres Tubaba hadir di lokasi untuk melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP).

Korban EH dibawa tim Kesehatan Polres Tubaba ke Rumah Sakit Asy-Ashifa Daya Asri, Kecamatan Tumijajar untuk pembersihan dan pemeriksaan guna mengecek adanya luka lain sebagai penyebab meninggalnya korban.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena murni bunuh diri.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos