Polres Lamsel Dapat Hibah Gedung GOR Bulutangkis dari Dispora Lampung

img
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin meeesmikan Lapangan Bulutangkisnya.

MOMENTUM, Kalianda-- Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin meresmikan  Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Polres Lampung Selatan, Kamis (15-12- 2022).


Peresmian dihadiri  Wakapolres Lamsel, Kompol Sukamso. Kadispora Provinsi  Lampung Descatama Paksi Moeda. Kadispora Lamsel Ariswandi. Ketua KONI Lamsel Rudi Afriadi. Ketua PBSI Lamsel Agus Heriyanto, para pejabat kepolisan dan anggota bhayangkari Polres Lamsel.


Edwin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga berdirinya bangunan ini, khususnya kepada Diispora Lampung yang telah memberikan hibah gedung tersebut kepada Polres Lampung Selatan sebagai sarana olah raga keluarga besar kepolisian dan warga sekitar.


"Saya ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung. Alhamdulillah, hari ini hari bahagia, saya dapat kado dari Kepala Dinas pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung,"ungkap Kapolres.


Kapolres berharap gedung olahraga ini akan menambah semangat anggota untuk berolahraga. 


"Pada Kesempatan Ini, Saya Juga Berharap kepada seluruh anggota kepolisan agar menjaga kebersihan, serta  merawat gedung Ini dengan baik," kata Kapolres.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos