Pengurus KB PII Wilayah Lampung Dilantik

img
Pengurus Keluarga Besar Pelajar Islam (KB PII) Wilayah Lampung periode 2022-2026.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pengurus Keluarga Besar Pelajar Islam (KB PII) Wilayah Lampung periode 2022-2026 dilantik. Pelantikan berlangsung di kompleks pendidikan Yayasan Baitul Jannah Kemiling Bandarlampung, Sabtu (28/1/2023).

Wakil Ketua PB KB PII Ahmad Yani dalam sambutannya antara lain mengajak KB PII untuk menjadikan organisasi sebagai alat perjuangan. "Perjuangan yang hasilnya dapat memberi manfaat baik secara internal dan masyarakat."

Penulis lebih 50 buku dengan berbeda judul itu menambahkan perlunya persamaan persepsi dan kesolidan para pengurus. Dalam berjuang tidak semua mau berpartisipasi atau ikut andil. Untuk itu lakukan apa yang bisa dilakukan.

Pengurus KB PII Lampung  periode 2022-2023 diketuai Dedy Hermawan. Sekretaris dan bendahara diamanahkan kepada Somi Awan dan Syaiful Haq.

Dedy yang juga akademisi FISIP Universitas Lampung menilai bahwa tugas dan kewajiban pengurus ke depan menghadapi tantangan yang luar biasa.

"Mohon kerjasamanya untuk menjalankan program kerja. Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah," kata Dedy.

Usai pelantikan dilanjutkan rapat kerja. Program kerja ke depan antara lain melanjutkan dan merampungkan pembangunan sekretariat, meningkatkan silaturahim, usaha produktif dan kajian rutin berkala. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos