Peringati HPN, PWI Tubaba Gelar Diskusi

img

MOMENTUM, Panaragan--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menggelar diskusi Diskusi Pers. Agenda tersebut akan dihelat di Kantor Sekretariat PWI setempat Balai Wartawan Prof.Bagir Manan.   

"Rencananya kita akan gelar diskusi di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan tepat pada puncak peringatan HPN pada 9 Feberuari mendatang. Diskusi nanti akan mebahas terkait kebebasan pers yang bermartabat. Termasuk peningkatan peran dan fungsi dalam mendukung program pembangunan, khususnya di Kabupaten Tubaba,"  Ketua PWI Tubaba Dedi Priyono.

Diskusi itu, nantinya kata dia akan menghadirkan sejumlah stakeholder terkait: organisasi perangkat daerah, APDESI, DPRD dan para tokoh masyarakat.  

"Kami berharap Pemkab Tubaba dan intansi vertikal, DPRD, organisasi pers dapat hadir dalam diskusi nanti," harpanya. 

PWI Tubaba juga mengirimkan satu orang perwakilan untuk mengikuti rangkaian kegiatan  peringatan HPN tahun 2023 yang dipusatkan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

"Secara nasional, agenda peringatan HPN tahun ini dipusatkan di Kota Medan, Sumatera Utara, mulai 7 hingga 10 Februari. Kita mengutus Sekretaris PWI Tubaba Dedi Saputra, untuk mengikuti rangkaian agenda tersebut," ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos