Delegasi PWI Tulangbawang Berangkat ke Medan Menghadiri Peringatan HPN

img
Delegasi PWI Tulangbawang berangkat ke HPN Medan, Sumatera Utara.

MOMENTUM, Menggala -- Delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang berangkat ke Medan Sumatera Utara melalui jalur darat untuk mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Keberangkatan delegasi berjumlah 30 orang itu dilepas Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia (SDM) Pemkab Tulangbawang Indra Permana, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Qudrotul Ikhwan, di halaman Kantor PWI Tulangbawang di Menggala, Senin (06-02-2023).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Qudrotul Ikhwan yang telah mendukung terlaksana kegiatan tahunan PWI setempat.

"Terima kasih Pemkab Tulangbawang yang telah mensupport keberangkatan PWI Tulangbawang mengikuti HPN di Medan," katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan dalam sambutan yang disampaikan Indra Permana meminta delegasi PWI mempromosikan kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ketika berada di Medan.

"Selamat mengikuti HPN dan HUT PWI ke-77. Semoga rombongan PWI selamat sampai tujuan hingga kembali ke Tulangbawang," harap dia.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kesbangpol, Saut Sinurat, Sekretaris Diskominfo, Andi Wantoni. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos