Gelar Kejuaraan Sepak Bola, Elsan Tomi Apresiasi Pengurus Karang Taruna Seputihagung

img
Kejuaraan Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 di Kecamatan Seputihagung.

MOMENTUM, Seputihagung - Ketua Karang Taruna Lampung Tengah Elsan Tomi Sagita mengapresiasi kejuaraan sepak bola yang digelar Karang Taruna Kecamatan Seputihagung.

Kejuaraan Karang Taruna Cup 2023 di helat sejak awal Februari dan diikuti oleh 12 tim dari seluruh dusun di Kampung Mujirahayu. Berlangsung di Lapangan Mujirahayu, Seputihagung.

“Saya mengapresiasi pengurus Karang Taruna Seputihagung yang rutin menggelar Karang Taruna Cup setiap tahun,” ujar Elsan saat menghadiri final kejuaraan itu, Ahad 12 Februari 2023.

Dia menyambut positif terselenggara kejuaraan sepak bola terebut. Olahraga ini menjadi ajang positif bagi para pemuda, selain sebagai ajang silaturahmi.

Ia juga mengajak seluruh pengurus Karang Taruna di kecamatan dan kampung di Lampung Tengah untuk bisa mengikuti kegiatan olahraga seperti yang dihelat Karang Taruna Kampung Mujirahayu.

“Ke depan Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah juga siap menggelar ajang sepakbola dan juga cabang olahraga lainnya untuk tingkat kabupaten, sehingga para pemuda bisa mengukir prestasi,” katanya.

Kepala Kampung Mujirahayu, Subandi, berterima kasih atas kehadiran Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah yang hadir dan memberikan suport di ajang Karang Taruna Cup 2023 Kampung Mujirahayu.

“Terima kasih kepada beliau (Elsan Tomi Sagita) beserta jajarannya yang telah hadir pada ajang final sepakbola di kampung kami ini,” terang Subandi.

Subandi mengatakan, saat ini masyarakat di Kecamatan Seputihagung telah banyak merasakan dampak pembangunan yang telah dikerjakan oleh Bupati Musa Ahmad.

Untuk itu, Subandi mengajak masyarakat Lampung Mujirahayu untuk mendukung pemerintah Bupati Musa Ahmad dan juga Karang Taruna Lamteng sebagai organisasi pemuda.

Sementara Ketua Karang Taruna Mujirahayu, Novio Dwi Rifai menjelaskan, Karang Taruna Cup rutin digelar setiap tahunnya di kampung tersebut.

“Kegiatan ini rutin setiap tahunnya kami gelar sebanyak tiga kali, dan melibatkan seluruh generasi muda Kampung Mujirahayu,” ucapnya.

Tahun ini ajang Karang Taruna Cup 2023 dihelat sejak awal Februari dan diikuti oleh 12 tim dari seluruh dusun di Kampung Mujirahayu.

Hadir juga pada kesempatan itu Wakil Ketua Karang Taruna, Sawabi Ichsan, Irfangi beserta jajaran dan juga pengurus Karang Taruna Seputihagung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos