Reuni Alumni SMPN I Menggala, Purnawiran Jenderal Hingga Profesor Berkumpul

img
Reuni Alumni SMP N 1 Menggala bertajuk Ruhrem Obat Ngegham

MOMENTUM, Bandarlampung--Alumni SMP Negeri 1 Menggala (Megalo) Kabupaten Tulangbawang, reuni akbar. Agenda bertajuk Ruhrem Obat Ngegham atau Berkumpul Obat Rindu itu dihelat di Korpri Raya, Kota Bandarlampung, Minggu (19-02-2023).

Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut Yus Amari AZ mengatakan, selain mempererat silaturahmi, dalam  agenda Ruhrem Obat Ngegham dilakukan itu juga dilakukan pembentukan pengurus alumni SMPN 1 Menggala. Berbagia isu dan wacana terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang juga dibahas dalam agenda tersebut. 

"Alhamdulillah kegiatan kita ini berlangsung lancar dan meriah. Alumni yang hadir dari angkatan tahun enampuluhan hingga tahun duaribuan. Dari purnawirawan jenderal hingga profesor," kata Yus Amri.

Ismed salah satu peserta Ruhrem Obat Ngegham mengapresiasi kegiatan tersebut. "Alhamdulillah kegiatan yang cukup baik, karena dapat mempertemukan hampir seluruh  perwakilan alumni dari berbagai angkatan. Ini bukan hanya mengobati rindu, tapi juga mempererat silaturahmi keluarga besar Alumni SMPN 1 Menggala," ungkapnya.

Mantan Kapolda Lampung Irjen.Pol (purnawirawan) Ike Edwin yang juga hadir dalam agenda tersebut, mengajak seluruh Alumni SMPN 1 Menggala menjadi pelopor peran aktif generasi muda dalam mendukung pembangunan, khsusnya di Kabupaten Tulangbawang.  

Sejumlah alumni SMPN 1 Menggala yang hadir dalam agenda tersebut, antara lain: Zainal Abidin Hasan, Sutarno Ngegedek, Ike Edwin, Nurmansyah, Salmi Toyib, Tamami Akip, Kherlani, Meifina. Sudarno Edy, Kordiyana, Ris Rimau, Irwan Effendi, Herni Ali, Risnasari H Rosidi, Tamrin, Mirwansyah Sumin, Lena. 

Kemudian: AA Syopandi, Dediyanto Dewan, Radja Ingguan, Bambang sumantri, Fenli yusli PNR, Firmansyah HNT, Juanda Rajomego, Kohirsyah dan Perwira Alamsyah. Yunada Atik, Aprina Murhan, Sibron Aziz, Gunawan Majid, Hantoni Hasan, Satria Toha, Jalalludin HNT, Zubaidi Anwar, Sopyan A ganie, Akhmad Yani AU, Haryanto Hasan dan Ismed Stan Puhun. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos