Ribuan Warga Pesisir Barat Meriahkan HUT BUMN

img
Seremoni pelepasan peserta jalan sehat HUT ke 25 BUMN di Kabupaten Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Ribuan warga Kabupaten Pesisir Barat  antusia mengikuti senam bersama dan jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun ke 25 Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Minggu 26 Februari 2023. 

Jalan sehat yang mengambil start dan finish di  Lapangan Merdeka, Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah itu dilepas langsung OSC Customer Care BUMN Regional I  Nofril didampingi Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik. OSC Customer Care BUMN Regional I  Nofril mengatakan, agenda tersebut digelar serentak di 234 kabupaten/kota di Indonesia itu mengusung temaersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat.

"Jalan sehat HUT ke 25 BUMN ini bukan sekedar seremoni. Lebih dari itu untuk menginspirasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya dengan rutin berolahraga," kata Nofril.

Staf Ahli Bupati Pesisir Barat Imam Habibudin menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada BUMN yang telah hadir di kabupaten setempat melalui agenda jalan sehat tersebut.

“Indonesia membutuhkan generasi yang sehat. Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi dan memotivasi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat untuk membudayakan pola hidup sehat. Salah satunya dengan rutin berolahraga," kata Imam Habibudin. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos