Xiaomi Terus Berinovasi, Fokus pada Pengalaman Konsumen

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sebagai perusahaan elektronik dan teknologi pintar, Xiaomi selalu menghadirkan inovasi dan layanan yang berfokus pada pengalaman konsumen yang terus berkembang dengan karakteristik yang unik dan beragam.

Melalui lini produk Redmi, Xiaomi telah berhasil merangkul lebih banyak konsumen dalam mewujudkan aspirasi melalui inovasi produk berkualitas dengan harga pada jajaran entry-level dan mid-range di Indonesia. Hadir sejak 2014, Redmi kini berevolusi menjadi lini produk smartphone yang semakin kuat dalam mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari serta kebutuhan gaya hidup yang berkualitas bagi penggunanya.

“Redmi telah melahirkan rangkaian portofolio produk dengan inovasi yang selalu ditingkatkan dalam menghadirkan makna yang berarti bagi pengalaman konsumen, khususnya di Indonesia. Mulai dari lini smartphone yang selalu mengusung fitur-fitur terbaik di kelasnya seperti pada kamera, layar, performa, serta baterai, hingga pada rangkaian perangkat AIoT yang menjadikan Redmi sebagai lini produk yang didesain untuk memungkinkan pengguna menjadi luar biasa dalam menjalani keseharian mereka agar lebih baik lagi,” ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia dalam siaran persnya.

Melanjutkan strategi Smartphone x AIoT yang diusung oleh Xiaomi untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada 2023, Redmi semakin memperluas rangkaian inovasi dan layanan yang mengutamakan kualitas pengalaman pengguna terhadap Redmi, inovasi strategis yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal di kehidupan mereka, serta dapat diakses dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia.

Untuk mendukung pengalaman hidup yang lebih baik bagi pengguna, Redmi senantiasa menghadirkan inovasi yang selalu relevan bagi kebutuhan konsumen untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Seperti pada pengalaman lini smartphone Redmi yang mendukung pembaruan software jangka panjang, sehingga pengguna dapat tetap nyaman memaksimalkan smartphone Redmi kesayangan mereka.

Selain itu, sistem operasi MIUI semakin memperkaya pengalaman mobile konsumen dengan beragam kemampuan esensial yang terus diperbaharui untuk mendukung aktivitas harian pengguna yang semakin dinamis, dimana telah meningkatkan pengalaman lebih dari 29,3 juta pengguna di tahun 2022.

Terkait dengan layanan yang mendukung kualitas hidup pengguna, Xiaomi telah memiliki lebih dari 400 titik layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia guna memberikan akses lebih dekat dan mudah terhadap rangkaian inovasi produk terbaru dari smartphone dan AIoT Xiaomi dan Redmi, pembelian aksesoris, hingga layanan perbaikan produk yang mudah dijangkau oleh konsumen. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos