Ridho Pilih Perindo, Edy: Semoga Beliau Sukses Berpolitik di Tempat Baru

img
Unggahan instagram milik Hary Tanoesoedibjo.

MOMENTUM, Bandarlampung--Resmi hengkang, mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Lampung M Ridho Ficardo pilih Partai Persatuan Indonesia (Perindo) jelang Pemilu 2024.

Kepindahan M Ridho Ficardo itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan, Minggu (5-3-2023). 

Edy mengungkapkan, pihaknya menyambut baik atas pilihan Ridho Ficardo ke Perindo.

"Apalagi beliau akan maju dalam pileg DPR RI, jadi kami mendoakan semoga beliau selalu sehat, dan sukses politik di tempat yg baru," kata Edy kepada harianmomentum.com pada Minggu (8-3-2023) malam.

Baca Juga: Mantan Gubernur Lampung Gabung Perindo

Menurut dia, pindahnya Ridho Ficardo ke partai lain itu merupakan persoalan pribadi.

"Sudah ditawarkan, tetapi beliau tidak bersedia, mungkin  sudah ada pilihan politiknya sendiri," ucap Edy.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memposting unggahan foto serta pernyataan terkait bergabungnya M Ridho Ficardo dalam akun instagramnya.

"Bapak M. Ridho Ficardo, mantan Gubernur Lampung, dan Bapak Doedie Gambiro, mantan anggota DPR RI, bergabung dengan DPP Partai Perindo dan maju di Pileg tahun 2024. Selamat Pak Ridho dan Pak Doedie, suatu pilihan yang sangat tepat," tulis Hary Tanoe dalam unggahannya pada Sabtu, (4-3-2023) malam.

Diketahui, Ridho Ficardo sebelumnya menjabat sebagai  ketua DPD Demokrat Lampung, namun digantikan oleh Edy Irawan Arief, usai mengikuti rangkaian musyawarah daerah DPD Demokrat Lampung pada akhir tahun 2021 lalu.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos