PTPN VII Laksanakan Gelar Jalan Sehat Serentak di Sumsel

img
PTPN VII gelar jalan sehat serentak di lima kota/kabupaten di Sumatera Selatan.

MOMENTUM, Palembang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, wilayah Sumatera Selatan menggelar jalan sehat bersama masyarakat serentak di lima kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Kementerian BUMN, itu berlangsung di Kota Palembang, Prabumulih, Lubuklinggau, Penukalabad, dan Penukalabab Lematangilir (Pali).

Sekretaris Perusahaan PTPN VII Bambang Hartawan mengatakan, sebagai bagian dari BUMN pihaknya mendukung pelaksanaan jalan sehat dan berkolaborasi dengan seluruh BUMN yang ditunjuk di wilayah Sumsel untuk mengajak masyarakat olahraga bersama. Dengan kegiatan ini PTPN VII berkesempatan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.

“Jalan sehat ini merupakan program Kementrian BUMN dengan seluruh BUMN yang ada untuk hadir di tengah masyarakat, dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Bambang.

Menurutnya, melalui program TJSL BUMN, pihaknya berupaya memberikan dukungan riil terhadap pembangunan di wilayah Sumatera Selatan, yang juga merupakan wilayah operasional PTPN VII.

Menteri BUMN Erick Thohir mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut Jalan Sehat BUMN yang diselenggarakan di 235 kabupaten dan kota tersebar di 15 provinsi.

Kegiatan ini dipilih karena dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan dan penyelenggaraan Jalan Sehat BUMN ini dilakukan secara serentak di berbagai provinsi di Indonesia.

Untuk Kota Palembang Jalan Sehat BUMN, PT Pusri Palembang bertanggungjawab menjadi koordinator pelaksana dan berkoordinasi dengan PT Wijaya Karya (Wika) Palembang dan PTPN VII.

Hadir meramaikan kegiatan jalan sehat di Palembang karyawan PTPN VII  Sumsel (Unit Musi Landas, Unit Talang Sawit dan Kantor Penghubung Sumsel).

Dalam penyelenggaraan Jalan Sehat BUMN yang diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan BUMN serta masyarakat dengan konsep Estafet Obor BUMN, dengan total peserta sekitar 2.000 orang, di masing-masing kabupaten/kota. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos